rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 04 Februari 2011

Rasa kecewa yg sdh terlalu besar

aku tiba- tiba terbangun tengah mlm teringat kejadian td mlm..
aku tidak tau apa yg sbnrnya da di pikiran mu saat tu,,
perasaan nyaman saat bersamamu berubah menjadi tdk nyaman bahkan aku bnr2 takuttt,,=(

aku memang bnr-bnr sayang pdmu, tapi maaf jgn sm kan aku dg wanita-wanita yg kau knl selama ini...mungkin aku terlalu naif berkata sprti tu,,terserah kau mau menilaiku apa, aku tak peduli jika menyangkut hal yg sangat berharga bagi diriku..

maaf, jika ku sdh berpikir negatif kpd drmu ttg kejadian td mlm krn bagi ku tu hal yang wajar..
aku tak ingin terjadi hal-hal yg tdk diinginkan...

aku akan selalu berusaha tuk menjaga semua hal yg berharga bagiku apapun tu, walau aku tau hal tu tak semudah membalikkan telapak tangan...

0 komentar: