rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Senin, 21 Februari 2011

andai, andai dan andai,,ku hanya bs berandai-andai


AnDai Tak MngenaLmU

AnDai Tak aDa Rasa iNi

AnDai Tak TsimPan Lama Rasa itu Krn mU

AnDai Tak Beda dg Cerminku

Andai Tak Bsr Benteng itu

AnDai kau Mngerti Yg aku Rasa atau AnDai seMua iTu menjadi nyata MungKin Rasa ini Tak MnYiksaku.....

AnDai waktu boleh aku putar.. Tak ada KesaLahan tuk diBennCi.. Tak ada Kenyataan tuk di SesaLi MungKin sMua Kan tetap indah.

AnDai.. AnDai.. 'n AnDai.. aku hanya MamPu BerAndai....

SuLiT aku mjd pinta mu..

Aku LaKuKan Yg terbaiK meski ku tau ku tak bs

Aku ReLaKan tubuh ini TERABAIKAN meskiku tau ku tak mampu

aku tak pikirkan diRi ku.
hanya pinta mu yg tau dan Aku tak pernah sadari ku tanam duri dLm hati

ku tak pernah sadari LuKa Yg Begitu perih teLah byK mengalirkan darah

Begitu dLm CinTa aku MengHujam HinGga aku Tak MamPu BedaKan TanGis n Tawa Yg ku Rasa.. seMua Jd 1 dLm BuTiRan CinTa

SuNgGuH aku menyayangimu

SunGguH aku mencintaimu

sepenuh hati ku MESKI tak sempurna

Kini TerLukis tanYa Karna siKapmU.. "MungKinkah Kau Begitu krn itu..??!!"

berulang kali ku CoBa MenuTup TeLinGa..

berulang kali CoBa MengHinDar..

Namun seLaLu terdengar sUara itu n msh dg sUara Yg saMa...

nTah..

ku Tak Tau drMn sUara nTu BerasaL..

ku Tak Tau aPa arTi sUara iTu..

ku Tak Tau keBenaran aPa Yg ada dr sUara nTu..

Tp Yg ku Tau Kau Baik Pd ku..!!!

kaDang iNgin ku MnanGis dan berLari

BerLari tinggalkan semua beLenggu yang buat ku sesaK Tak mampu bernapas

JenuH ku dg Rasa ini..

LeLaH ku dg HdP ini..

Bosan ku dg seMua ini..

TERBATA dLm Kata.. TERLATIH dLm Rasa.. TERSIA-SIA tanpa bahagia
setelah mengurung hatii ku dLm cinta Yg takKan pernah TERJAWAB.

mungKin kau telah pergi tp aku tak pernah berlari dr mu
mungkin aku belum kalah, tp aku telah KECEWA.


" Harus bagaimana aku..?? harus seperti apa aku..?? DAN harus KEMANA aku..??? "

Rasa mu.. Rasa ku.. begitu suLit ku Mengerti

terangi aku.. aGar aku tak Lama terjatuH di KegaLauan Rasa ini...

0 komentar: