rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 31 Desember 2010

mulai masuk ke masa peralihan niy kyknya.. =)

bingung, gundah, resah, kumerasakan tu di penghujung tahun. di otakku mulai terlintas memikirkan mslh ms dpnku nantinya. ini sangat berbeda dr thn2 sblmnya. sejuta pertanyaan yg mengganggu pikiranku smp aku merasakan sprt tu. dimana nantinya aku akan mulai bekerja..?? bagus ato tidak pekerjaan yg ku dpt nanti?? mau jd apa aku nanti klo ttp tdk melakukan perubahan?? bisa kah aku bekerja dg penghasilan yg setara dg mbak2ku..?? argggggggg,,,tu beban yg sangat berat...=(
apakah ini yang dinamakan mulai memasuki masa dimana aku menentukan tujuan hidupku kedpnnya dan mencari jati diri sbnrnya..?? yaa Allah, benar-benar tak mudah buat aku lalui semua ini...=(
berikan hamba Mu ini kemudahan untuk menjadi manusia yg lebih baik lg dr thn2 sblmnya,,beri hamba kemudahan dalam menggapai semua yg ku impikan..yaa Allah , hanya sentuhan campur tanganmu hamba bs memperoleh semua tu,,,Engkau maha mengetahui lagi maha penyayang...ku berharap Engkau mengabulkannya..amien

0 komentar: