rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 08 April 2010

kembalilah kepribadianku yg dulu....

Semakin hr , semakin aku tak mengenal siapa drku sbnrnya....aku yg skr tak seperti dl lg...perubahan niy mulai kurasakan karena dia memilih tak bs bersmku...mulai dr penurunan kualitas ibadahku , sifat pemalasku yg smkn subur berkembang biak, sdh tidak peduli lg mjg berat badanku, penampilanku dan msh byk lg...

dan yang parah skr aku tak sprti dulu lg,,!dulu tak prnh sdkt pun terlintas di otakku tuk memberi ksmptn kpn seseorg yg sdh mempunyai stts hub dg org lain tuk mndkti drku......tp skr aku berubah mjd sebaliknya..bahkan ada kepuasan tersendiri di dlm drku,,,jika sampai hub mrk hancur..astagfirullahaladzim...yaa Allah mengapa aku jd berubah sprti ini..aku sadar, klo itu perbuatan tdk baik..tapi ini lah aku skr...!! jgn biarkn sma ni trs bersarang n tumbuh subur di dlm drku ...aku rindu dg drku sprti dulu lg....:(
God help me........aku ingin sprti dl lg dan menjadi lebih baik lg dr sblmnya...bukan sprti prbhn yg sdng trjd di dlm drku..,.kirimkan aku seseorg yg mampu mengubahku mjd lbh baik lagi...hope...aminnn...

0 komentar: