rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 07 April 2010

buat mama-papa

mama- papa thanks bgt dah beli-in apa yang dah aku minta ma kalian ber2(modem), bener2 deh aku makasi bgt pa yg aku minta cepet di acc,,,tgl 4 bilang, tgl 5 dah di beli-in...pengorbanan kalian slm ini buat anak2nya (terutama buat aku) gak akan bs aku bls dg sejumlah uang brppun...doain aku yaa ma, pa,,,spy anak mu ini di beri kelancaran bwt ngeyelesaikan kewajiban akademiknya dan cepat mendapatkan kerjaan yg bagus.

aku ingin scptnya membalas jasa kpd mama-papa,,,sbg wujud pengabdianku kpd mama-papa..wlpn kalian tdk pernah mengharapkan suatu saat anaknya ngebls semua jasa2 yg telah kalian berikan....

yaa Allah, terima kasih engkau dah memberikan org tua sprt mrk kpd ku, dan makasi jg atas nikmat + perlindungan yg slm ini yg tlh Engkau berikan ke kpd keluargaku...hope, Engkau tdk pernah letih memberikan tu sma kpd keluargaku...amieeenn....

0 komentar: