rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Minggu, 02 Mei 2010

aku tlh berubah

cukup sdh ku menunggu dy yang ku pikir dy adlh org yg bnr2 mengerti aku..trnyta knytnnya tak sprti yg dy ktkn pdku. perlakuannya thdku n kata2 dr sms terkhrnya...membuatku, bnr2 kecewa pdnya. org yg sdh lm knl dan dekat dg keluargaku,,,ternyata tak jauh beda dy pria2 yg kebykn,,! bahkan,,blm prnh da pria yg ku knl slm niy, memperlakukan aku seenaknya sj. pa yg dy perbuat pdku,,membuatku sadar, kalau dy "bukan pria yang baik buatku " smjk tu sdh wktnya, aku msk babak baru....! kan kubiarkan semuanya berjalan bgtu sj tnp hrs ku beri kpstian kpd siapapun...ku mers ad "wrna baru" di hdpku dg pa yg ku jlni skr...haaah knp gak dr dlu yaa bgni..?! :D hahaha.. Sngnyaaaa menjalani semua yg blm pernah ku jlni.....hehehehe,,,semangat menebarkan dmn2...ckckckck...kan ku hentikan yg ku jlni skr ini,,jk aku sdh bnr2 menemukan org yg tak seperti dirinya....

0 komentar: