rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 03 Desember 2009

menurut kalian apa inti message ini ??

Rasa cinta dan sayang bukan menjadi alasan buat benci org lain..
Kalo cinta dan sayang hanya buat perseteruan dan memutus hubungan baik..itu bukanlah cinta..tetapi hanya perasaan egois yg ingin dipaksakan..karena rasa itu harusnya penuh maaf dan penuh pengertian walaupun terkadang memang penuh ke egoisan..

Maafmu aku terima..
Kl terima kasihmu...mmm..kyknya gak ada yg aku berikan untuk kamu berterima kasih kpdku..

Kl emang cara seperti ini adalah yg terbaik buat km...yaa..aku mau gmana lg..
Tdk ada pembenaran atas sikapku..aku hanya mau adikku dapat yg terbaik dlm hidupnya.
Kepercayaan yg keluarga kamu berikan ke aku terlalu besar...sehingga aku takut merusak kepercayaan itu..apalg kl km sampe terikut arusku..

Km adikku yg cantik..jgn pernah menaruh benci apalagi dendam denganku..
Bknnya aku tdk memberikan keputusan atas kita...tp aku hanya ingin semuanya mengalir dan biar waktu yg berbicara.
Dulu jg tdk ada yg aku paksakan..karena aku mau prosesnya mengalir..dan biar waktu yg menjawabnya...

Saat km sedih atau ingin bercerita atau hanya sekedar mengisi kekosongan harimu atau ingin bersenda gurau..jangan pernah ragu untuk telpon aku..atau sms..atau apalah..
Karena kamu masih adik aku seperti yg dulu.....moeloet iwak

O ia..aku ingat..dulu sepertinya km pernah cerita tentang temanmu yg hapus menghapus fb kl lg marah..dan sekarang kejadiannya menimpa aku...huffffft..

Dear,
Mulut buayo

2 komentar:

TKT mengatakan...

Siapa sih sebenarnya dia?

Cewe BerbaNdo mengatakan...

seseorang yang di kenallah pstinya...=D